Pages

Sabtu, 08 Januari 2011

Manga dan Anime

Manga dan anime adalah generasi baru seni, menyebar di seluruh dunia saat ini. Ini adalah aspek penting dari budaya Jepang, bagian padat dari generasi muda di AS dan perlahan-lahan mulai menyebar di Eropa juga. Meskipun banyak orang masih tidak tahu apa Mangas atau animes sebenarnya, kebanyakan anak sudah tahu dan mereka bahkan mencoba menarik jenis baru ini seni sendiri. Dengan cara ini toleransi di kalangan orang dewasa mulai tumbuh juga, cara yang baik untuk memperluas Manga-budaya.

Tapi seperti untuk setiap jenis seni, banyak orang mengalami masalah dalam meningkatkan gaya mereka sendiri atau bahkan menemukannya. Berita-artikel diarahkan untuk semua jenis artis yang tertarik dalam meningkatkan diri sendiri.







Saya pernah diminta beberapa kali bagaimana beberapa seniman berhasil meningkatkan sangat cepat dan yang lain tampaknya tidak pernah meningkatkan sama sekali dan meskipun aku pertama pikir ada hubungannya dengan praktek aku harus mengakui diri bahwa itu tidak hanya tergantung pada praktek belaka tetapi jauh lebih mengenai bagaimana Anda berlatih dan terutama mengenai bagaimana Anda menangani selesai Anda sepotong seni.





Meningkatkan Poses Anda dan Karakter



Helplines


Salah satu peningkatan blokade yang paling luas-adalah hilang helplines. Hanya sangat sedikit seniman yang melewati garis tertentu keterampilan dalam menggambar Mangas menarik mereka tanpa helplines! Banyak sketsa diposting di deviantart dari seniman benar-benar baik yang terlihat seolah-olah artis dimulai dengan garis-garis besar segera, tapi itu hanya salah. Banyak seniman ini baik menggunakan cetak biru-pena untuk helplines (pemindai tidak dapat mendeteksi warna ini-> yang helplines hilang) atau menarik mereka begitu lembut dan ringan bahwa mereka hampir tidak terlihat dalam bentuk digital.


Helplines adalah bantuan raksasa untuk setiap jenis pose atau sudut yang ingin Anda gambar chara Anda masuk Banyak seniman tidak dapat menarik lebih dari beberapa pose karena mereka tidak akan tahu bagaimana mengubah sendi tubuh yang berbeda sehingga pose lain.




Sekarang Anda tahu bagaimana Anda pose ini seharusnya terlihat seperti, Anda dapat membangun karakter Anda di sekitar itu dengan memberinya / a wajahnya, kain, ... Anda tidak harus fokus pada Anda berpose lagi.



Ini adalah langkah besar dan akan membantu Anda meningkatkan banyak!




Memberikan karakter anda Kepribadian sebuah


Beberapa orang melihat karakter seorang artis dan entah bagaimana ... setiap karakter tunggal tampaknya terlalu tampak seperti karakter lain dari artis ini ... Kadang-kadang itu kesalahan dari orang yang melihat mereka. Mereka tidak benar-benar melihat mereka ... tapi sering itu adalah "kesalahan" dari artis. Karakter memiliki hidup dalam dirinya. Jika Anda menggambar karakter hanya untuk membuat gambar dengan seseorang di dalamnya, tidak akan terlihat semenarik jika Anda menarik seseorang yang memiliki kepribadian! Sebagai contoh chara ini:




Di sisi kiri chara tampaknya netral walaupun dia tersenyum. Anda tidak dapat melihat jenis kepribadian dalam dirinya. Gambar kanan tampaknya jauh lebih menarik. Senyum itu terlihat sedikit berarti-dia bisa menjadi pencuri atau sesuatu. Mata memiliki hidup jauh lebih di dalamnya sekarang dan wajah sedikit lebih lama daripada sebelumnya. perubahan kecil seperti dalam karakter wajah atau pose memberikan / hidupnya jauh lebih banyak yang terlihat puluhan kali lebih profesional daripada karakter tanpa kepribadian.


Bahkan jika Anda hanya menggambar karakter acak, memikirkan kepribadian kasar baginya. Ia tidak harus banyak, tetapi hanya memikirkan hal seperti "Karakter ini seharusnya pemalu, tapi dia mencintai sinar matahari, ..." Itu cukup. Sekarang Anda dapat menggambar gambar seorang gadis dalam bidang-bunga matahari yang menikmati matahari tapi masih tampak rapuh. Bayangkan bagaimana seperti seorang gadis akan terlihat seperti. Dengan ini Anda bahkan dapat membuat efek mengagumkan dalam manga-cerita. Jika salah satu karakter Anda menggunakan untuk selalu berada dalam suasana hati buruk dan tiba-tiba mulai tersenyum, tampaknya menyeramkan menyebabkan ia tidak cocok dengan kepribadiannya. Atau karakter yang sangat ceria. Jika ini chara tiba-tiba serius, pembaca tahu bahwa sesuatu yang mengerikan yang telah terjadi. Dengan trik sedikit karakter dan cerita tumbuh jauh lebih menarik daripada sebelumnya.



Pada catatan-samping: Tidak ada karakter yang sempurna. Setiap orang memiliki cacat di / kepribadiannya atau kemampuan. A "Allah-Model seperti" karakter benar-benar menyebabkan membosankan Anda tahu sebelumnya bahwa karakter ini tidak pernah akan gagal dalam apa pun ... semua humor dan intens akan dihapus dari cerita seperti itu. Hanya melihat manga populer seperti (misalnya) Naruto. Tak satu pun dari karakter ada "; sempurna". Naruto adalah orang percaya dan seorang pejuang yang sangat baik, tapi apa yang membuat dia begitu lucu dan menarik adalah tidak mungkin Kyuubi dalam dirinya, tapi kekurangan dia-> jenis-Nya humor, Sexy-jutsu nya (saya pikir ia memiliki yang berbeda nama dalam bahasa Inggris ... maaf saya hanya tahu nama Jerman ...;), ... hal-hal yang membuatnya berbeda dari orang lain. Siapa yang peduli apakah dia dikuasai, menang melawan setiap dengan satu hit dan menjadi orang yang paling matang di bumi?


Jadi jangan khawatir tentang memberi karakter Anda kekurangan. Hal ini membuat mereka jauh lebih banyak manusia.



Anda Praktek Karakter


Jika Anda memiliki kontrasepsi oral yang Anda ingin menarik lebih dari sekali, mencoba untuk membuat sketsa dari mereka dari sudut yang berbeda, dalam berbagai pose, ... mencoba sesuatu yang baru dengan mereka! Jangan takut untuk mencoba pose yang Anda tidak baik sebelum. Hanya mencoba untuk menarik mereka dengan menggunakan helplines. sketsa kasar yang mudah selesai dalam beberapa menit tetapi mereka memberikan banyak pengalaman yang mungkin Anda butuhkan nanti pada saat menggambar gambaran nyata lagi. Hal ini juga membantu Anda dengan interaksi karakter (melihat pada bab berikutnya untuk rinciannya.)


Hanya sedikit seniman posting sketsa kasar mereka, tetapi jika Anda mencari mereka kamu menemukan banyak sketsa mengagumkan di mana Anda dapat melihat kemajuan pekerjaan seorang seniman.







Membangun sebuah Cerita


Untuk menulis Manga selalu dimulai dengan cerita Anda ingin menarik. Tapi bagaimana membangun sebuah cerita yang menarik?


Dasar-dasar cerita adalah ide yang baik. Anda harus memiliki petunjuk di mana Anda ingin mengatur cerita dan apa yang Anda inginkan untuk menunjukkan dengan cerita ini. Anda harus memutuskan sebelum memulai dengan charas Anda jika Anda ingin menjadi fantasi-cerita, mecha, misteri, gelap, ... apapun. Jadi, Anda harus menyadari dari genre yang ingin Anda gambar (tidak menggunakan sangat banyak untuk menggambar mekanisme-chara untuk sebuah cerita yang terjadi di-usia Mid ...;)


Sekarang Anda tahu genre Anda, membuat ide yang baik untuk sesuatu yang terjadi atau yang terjadi dan membuat petualangan charas Anda mulai sekarang. Sebagai contoh: Sebuah banjir raksasa menghancurkan desa charas Anda tinggal di dan membunuh sebagian besar penduduk desa kecil.


Dan sekarang memikirkan cara untuk memecahkan masalah-> Mereka harus menemukan rumah baru dan memulai perjalanan melalui tanah untuk menemukan tempat baru untuk menetap.


Dan untuk membuatnya sedikit lebih menarik memikirkan masalah kedua yang mungkin terjadi: Desa ini terletak di pantai, tetapi dikelilingi oleh gurun. Sekarang charas Anda harus melakukan perjalanan melalui padang pasir panas bukan hanya berkeliaran.



Ide-utama untuk Anda Manga lahir. Dengan memberikan karakter Anda masalah dan mencari solusi bagi mereka Anda dapat mengatur cerita raksasa. Sistem ini bekerja: Anda memiliki satu raksasa utama-masalah yang solusinya berakhir petualangan karakter Anda, tetapi di antara awal dan tujuan masalah semakin banyak muncul dan pahlawan Anda harus menyelesaikannya. Apa yang membuat masalah seperti bahkan lebih menarik adalah jika solusi mereka diperlukan tetapi jarak yang charas dari tujuan utama mereka.




Dengan cara ini Anda dapat membangun cerita Anda, ya, tapi apa yang membuat cerita hidup tidak peristiwa di dalamnya, tetapi charas.


Charas harus sesuai dengan satu sama lain untuk menjaga cerita berjalan di. Jika Anda meletakkan dua charas bersama-sama dalam satu kamar dan mereka berdua malu, mereka akan duduk di sudut dan menatap dinding ... jika charas keduanya panas marah mereka mungkin mulai untuk melawan tanpa alasan yang jelas.


Tergantung pada kepribadian charas reaksi akan selalu berubah. Dan terutama dengan menempatkan charas lebih bersama-sama mereka akan mengubah cerita dengan berinteraksi satu sama lain. Tempatkan dua charas pemalu di depan sebuah gua yang gelap dan tidak akan terjadi ... mereka akan duduk di sana dan mereka tidak akan melakukan APA SAJA! Tapi biarlah dua charas percaya diri dan mereka bersemangat akan melihat apa yang ada di dalam gua yang gelap. Kombinasi yang paling menarik meskipun adalah jika Yaitu adalah karakter sama sekali berbeda. Jika salah satu chara adalah malu dan yang lain adalah percaya diri dan penasaran, chara percaya diri akan stragger para chara pemalu sepanjang ke dalam gua, bahkan jika chara ini tidak ingin masuk ke sana sama sekali ...



Kombinasi lucu juga bisa menjadi chara chara matang dan kekanak-kanakan ... itu menambah humor untuk situasi terburuk dan membuat mereka lucu.




Pikirkan konstelasi kepribadian yang menarik dan membuat karakter Anda tergantung pada ini. Jika Anda memiliki satu atau dua charas Anda ingin menyimpan cara mereka, menambahkan karakter yang sesuai dengan mereka dan berinteraksi satu sama lain.


Cerita tidak harus memiliki konten banyak ... asalkan tetap charas cerita berjalan dan menarik.


Sekali lagi: Cobalah untuk praktik ini dengan menggambar sketsa kasar. Chibi-sketsa yang sempurna untuk berlatih di sini! Chibis adalah versi lebih-bertindak 5x dari charas anda-> Jika Anda dapat menggambar chibi interaksi-interaksi yang biasa tidak akan banyak masalah.







Untuk terus meningkatkan


Banyak orang mengatakan kunci untuk memperbaiki adalah praktek banyak. Lain mengatakan itu adalah bakat ... Keduanya adalah benar dan keduanya salah.


Bakat membuat lebih mudah untuk meningkatkan, tetapi dengan pengetahuan yang cukup dan praktek Anda bisa "membuat" bakat. Menggambar adalah 60% pengetahuan, kreativitas dan bakat 30% 10%. Jika Anda kurang kreativitas sulit bagi Anda untuk memikirkan apa-apa yang baik untuk menarik ... tapi semua di dalam semua Anda masih dapat menarik sesuatu jika seseorang hanya memberi tahu Anda apa yang harus menggambar. Sebuah bakat sedikit membantu untuk membuat gambar Anda tampak istimewa tetapi ini 10% tidak begitu penting ... yang penting meskipun adalah pengetahuan Anda tentang anatomi, pose, perspektif, penggunaan warna, keterampilan ...


Seorang anak menarik karena menarik karena kurangnya pengetahuan dan keterampilan. Semakin banyak kita belajar bagaimana tubuh manusia tampak seperti, mereka lebih gambar kita meningkatkan. Kita belajar dari waktu ke waktu bagaimana membuat bayang-bayang yang baik, bagaimana menambah kontras, atau cara menggambar ekspresi wajah yang baik ... Jika anda melihat gambar-gambar yang Anda buat ketika Anda berumur 8 tahun dan melihat gambar-gambar anda sekarang ada perbedaan raksasa- > menyebabkan Anda belajar banyak.



Bagaimana untuk mendapatkan pengetahuan ini?


Cara terbaik mungkin adalah selalu melihat dari dekat di sekitar Anda. Lihatlah tangan Anda misalnya. Banyak orang menarik jari runcing namun pada kenyataannya jari Anda-tips yang bulat. Atau kain. Banyak orang menarik kain seolah-olah tidak ada kusut sama sekali di dalamnya. Tapi lihat di atas Anda dan Anda akan melihat banyak lipatan pada kain sendiri. Jadi gambar karakter dengan kain yang tidak memiliki lipatan tunggal hanya terlihat tidak wajar. Anda tidak harus menambahkan banyak dari mereka, tetapi jumlah yang baik memberikan hidup gambar Anda dan sentuhan realistis.



Ini adalah cara yang agak sulit untuk belajar hal-hal sekalipun. Cara yang lebih mudah adalah dengan membeli beberapa olahraga-majalah dan melihat foto-foto disana. Cobalah untuk menggambar pose yang Anda lihat pada pics untuk charas Anda sendiri. Ini adalah cara yang baik untuk menguasai baru pose Anda belum mampu menarik sebelumnya. Dan Anda berlatih dengan mata Anda yang terlalu. Jika Anda dapat menggambar pose Anda lihat pada gambar, Anda akan memiliki waktu lebih mudah untuk menarik pose yang Anda lihat dalam kehidupan nyata.





Setiap artis (setidaknya 99,9% dari semua artis) memiliki idola mereka kagumi. Itu tidak harus menjadi seseorang yang benar-benar lebih baik daripada kamu, tetapi seseorang yang berhasil membuat gambar yang menawan kamu dengan suatu cara. Sekarang ambil melihat dari dekat foto-foto ini dan mencoba untuk mencari tahu apa sebenarnya yang mempesona Anda pada mereka. Cari tahu apa preferensi pribadi Anda, apa yang Anda sukai, apa yang ingin Anda miliki dalam foto Anda sendiri.


Beberapa orang menganggap ini sebagai salinan gaya orang lain, tetapi berpikir tentang hal ini: Anda belum menemukan gaya Anda sendiri sejauh ini dan Anda ingin menarik hal-hal yang mengagumkan sendiri. Anda ingin bahagia dengan apa yang Anda menggambar. Anda tidak menyalin gambar artis, Anda hanya belajar sesuatu tentang diri Anda sendiri: Anda mempelajari apa yang Anda suka pada gambar Anda sendiri, dan sekarang Anda menemukan gaya Anda sendiri. Hal ini penting untuk melihat perbedaan di sini: Anda TIDAK menggambar mereka. Anda membuat gambar sendiri tetapi dengan pengetahuan tentang apa yang Anda suka karena gambar artis lain.


Beberapa orang tidak ingin menggunakan metode ini. Ini semua terserah Anda.





Dapat kritikus membantu saya untuk memperbaiki?


Tentu saja bisa selama itu merupakan kritikus yang baik.


Ada banyak komentar seperti "Wow, apa sebuah karya awesome!!" "I: hati:!! Gambar Anda itu soooo sweeeeeeeet hal" dan seperti ini. Tebak siapa suka mendapatkan komentar seperti setiap sekali dalam penyebab sementara itu memberikan pengakuan keahlian Anda dan Anda mendapatkan rasa percaya diri untuk pekerjaan Anda. Ada yang membutuhkan mereka sekali-sekali untuk menjaga suasana hati artistik Anda. Jika tidak ada suka bekerja Anda sulit untuk menarik pada ... (Sayangnya saya sudah melihat banyak seniman dengan potensi banyak yang berhenti menggambar karena flamers ...)


Tapi ini komentar kritikus TIDAK.


Beberapa orang berpikir "seni Anda menyebalkan" adalah kritikus terlalu * Meeeeeeep * Salah!


Seorang kritikus yang baik terbuat dari bagian yang berbeda:


-Apa seseorang menyukai pada gambar Anda

-Apa yang Anda memperbaikinya pada gambar Anda

-All-in-semua pendapat dari gambar Anda.


(Untuk siapapun yang ingin menulis crit: Jika Anda tidak dapat menemukan apapun yang anda suka di pic ... PAPA JANGAN KOMENTAR TIDAK!)


Dengan memberitahu Anda apa yang orang suka pada gambar Anda Anda belajar tentang apa yang orang lain anggap menarik pada foto Anda (Seperti apa yang saya nyatakan di titik sebelumnya: preferensi pribadi dan apa yang orang lain mempesona pada gambar Anda). Jika banyak orang mengatakan bahwa mereka menyukai sesuatu pada gambar Anda Anda dapat agak yakin bahwa bagian ini sudah berkualitas tinggi sehingga Anda dapat memfokuskan diri pada peningkatan hal-hal lain.


Anda mungkin telah melihat satu hal: saya menyatakan "apa yang Anda memperbaikinya", bukan "apa yang buruk pada gambar Anda". Dengan menyatakan bagaimana memperbaiki sesuatu yang secara otomatis memberikan artis petunjuk apa yang harus dilakukan waktu yang lebih baik di samping untuk mencegah kesalahan. Jika Anda terus mengatakan seorang seniman "tangan Anda mengisap" Dia tidak akan tahu apa yang salah dengan mereka. Tetapi jika Anda mengatakan "Jari-jari Anda agak runcing. Cobalah untuk membuat tips bulat "itu akan menunjukkan masalah dan memberikan solusi yang cocok.



Hal ini sangat sulit untuk menerima kritik pertama, tetapi ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan. Memilih yang kritikus adalah satu yang baik dan mempertimbangkan itu membuat Anda meningkatkan belasan kali lebih cepat dibandingkan dengan hanya mencoba untuk meningkatkan utama Anda-pengetahuan. Hal ini aneh, tapi entah bagaimana kita jarang melihat kekurangan kita sendiri pada gambar, tapi setelah beberapa bulan kita dapat melihat mereka. Orang yang tidak menggambar sering melihatnya segera dan menunjukkan tempat Anda mungkin meningkatkan pengetahuan Anda.



Dengan cara ini Anda dapat meningkatkan seni Anda dalam beberapa bulan ke tingkat yang sama sekali baru!


Maret --------------------> Juni





Nasihat



Pada bagian ini saya ingin menyatakan beberapa pengalaman pribadi saya dan pendapat. Saya tidak yakin apakah mereka sesuai dengan bagian Huger seniman di DA jadi saya membuat bagian tambahan bagi mereka.



Untuk meningkatkan gaya Anda, penting bahwa Anda menarik kontrasepsi oral yang berbeda. Fanarts yang bagus, tentu saja, tapi OC juga membutuhkan keterampilan yang ditarik lebih dari karakter Anda tidak membuat. Jadi jika Anda benar-benar ingin lebih tinggi tingkat gambar Anda mencoba untuk menarik kontrasepsi oral yang berbeda walaupun mereka tidak memberikan banyak sebagai tampilan halaman sebagai Fanart; P Fokus pada beberapa kontrasepsi oral Anda benar-benar menyukai dan tetap menggambar mereka lagi dan lagi tetapi juga charas menarik lainnya yang tidak perlu melakukan apa-apa dengan mereka. Dengan menggambar kontrasepsi oral lama lagi Anda dapat melihat perbaikan sendiri jauh lebih baik, tetapi dengan menggambar kontrasepsi oral baru Anda mendapatkan pengalaman baru karena Anda harus menggambar wajah-wajah baru, pose, kepribadian, ...


Keseimbangan yang baik antara kedua membantu Anda untuk melihat memperbaiki sendiri tetapi dalam waktu yang sama mendapatkan keterampilan lebih dan lebih.




Tutorial are awesome! Saya suka mengambil melihat pada mereka meskipun aku bisa menggambar sebagian besar barang-barang itu saya melihat sudah ... misalnya ciuman-tutorial. Saya membuat dua dari mereka sendiri sudah, tapi aku cinta berdecak melihat orang lain. Mereka menggunakan teknik yang saya tidak menggunakan, tetapi yang memiliki aspek yang menarik juga. Menganalisa tutorial lainnya merupakan bantuan besar. Dengan jenis tertentu latihan Anda bisa melihat pada gambar dan memikirkan cara-cara untuk menciptakan efek yang sama dari mewarnai, pose, ... Tutorial membantu Anda untuk berlatih mata Anda banyak. Saya suka browsing DA dan menebak-nebak bagaimana beberapa seniman menciptakan efek tertentu. Hanya mencobanya! Benar-benar lucu.




saran lain saya ingin memberikan manga-newb di luar sana adalah untuk menjaga pekerjaan Anda =) Jangan lupa tentang cerita yang baik Anda ingin menarik hanya karena anda tidak memiliki keterampilan belum menggambar Manga yang baik. Jika Anda tidak puas dengan pekerjaan Anda lagi jangan takut untuk memulai lagi. Suatu hari Anda akan memiliki pengalaman yang cukup untuk mengimbangi pekerjaan ^ ^ Anda Saya menikmati melihat kembali pada awalnya saya-halaman Manga dari tahun 2006 dan membandingkannya dengan halaman saya sekarang. Itu membuat saya benar-benar terkejut kadang-kadang, tapi sangat menyenangkan melihat ke belakang. Anda harus tetap dengan cerita yang baik. : Cekikikan: Semakin lama Anda menulis pada mereka, lebih baik dan lebih dalam mereka akan menjadi!





~ End ~


Saya harap anda menikmati artikel ini. Menyebarkan MANGA-LOVE!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hanya dengan minimal Deposit Rp 20.000,- kamu berkesempatan memenangkan hadiah Jackpot hingga puluhan juta. Tunggu apa lagi..
Hanya di Aslibandar.net kamu mendapatkan Bonus Mingguan dan Bonus Double Referral 20% secara cuma-cuma.

Daftar dan buktikan hadiah dari Aslibandar.net yang akan membuat kamu merasa puas di sertai Costomer Service yang ramah dan siap membantu anda para pencinta Poker Online Indonesia. !!!

Untuk Info lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui :

* Ym: Aslibandar_Cs
* Phone: 855976375885
* Fb: AsliBandar
* Skype: AsliBandar
* Whatsapp: 85569776588
* BBM: 2B3C34F4

Posting Komentar