Pages

Jumat, 14 Januari 2011

CPALead salah satu situs CPA yang bayar semua action

Kalo elo monetize blog, elo musti cobain maenan ini, sistem kerjanya tergolong unik, karena keunikannya ini gw berani saranin buat patut dicoba bro..
CPA tuh cost per action, dimana elo bakalan terima bayaran kalo pengunjung yang unik itu melakukan sesuatu apa aja bro..
Salah satu CPA yang lagi booming nih, namanya CPALead, dari sini elo bisa dapet mulai dari $0.11-$4. kegiatan pengunjung yang di maksud action disini seperti :

  • Isi Survey elo
  • Submit email
  • atau juga pengunjung yang register
Pembayarannya tuh via paypal bro.. trus minimum pembayarannya kalo dah nyampe $50 sedang maksimum permintaan pembayarannya $5000
Cara pasangnya seperti maenan yang semacamnya bro.. tinggal masang kode yang dah disediakan. buat yang make WP 2.7.. pas di dashboard nongol tuh tempat buat naruh kode itu, tapi tiap page yang elo protect make gateway bakalan otomatis bro.. ke lock ama halaman surveynya.
kategori 7 dari
  1. video content
  2. Art Site
  3. Ebook Content
  4. Online Game
  5. PPC Campaigns
  6. Social Network App
  7. Other
gw yakin banyakan elo bakalan pilih Other kan… he..he..
Tapiii.. ada sedikit kekecewaan buat elo yang total pengunjungnya dari indonesia bro, pasalnya nih.. ini diperuntukin buat elo yang pengunjungnya rata-rata dari amrik ama kanada bro…jadiii… saatnya punya blog yang contentnya make inggris… hi..hi.. klo nggak ya… nyari sumber duit yang ada di indonesia aja dech…  :)
buat yang mau tau cara daftar cpalead Silahkan copy WWW.CPALEAD.COM trus browsing dech.. (sorry gak di buat link…biar jelasss bukan AFF wokke.. he..he.. )

1 komentar:

Blogger mengatakan...

Did you know that you can earn cash by locking premium sections of your blog or website?
Simply join Mgcash and run their content locking tool.

Posting Komentar