Pages

Minggu, 09 Januari 2011

Bagaimana Menulis Mangamu sendiri

Pikirkan Anda punya cerita manga di suatu tempat? Sebagian besar dari kita mampu datang dengan alur cerita yang layak. Sudah mulai keluar di atas kertas yang membutuhkan keterampilan . Berikut beberapa tips untuk membantu Anda membawa keluar buku terlaris berikutnya.
Kesulitan: Rata-rata
Waktu yang dibutuhkan: Waktu bervariasi - bisa memakan waktu berhari-hari, bisa memakan waktu berbulan-bulan.




Tahap-tahapnya
 
1. Menulis Sebuah Sinopsis Story. Menjadi penulis lepas, saya belajar lama bahwa Anda tidak dapat mengembangkan cerita Anda sampai Anda tahu di mana itu harus pergi. Tujuan Anda? Menulis sinopsis ayat satu dari seluruh cerita, meninggalkan detil dan spesifik karakter. Kemudian mengambil ayat itu dan mengurangi ke bawah untuk satu kalimat. Misalnya, Dragon Ball Z mungkin "sekelompok teman tempur musuh aneh untuk melindungi bumi." Apakah itu benar-benar meliputi DBZ? Tidak, namun meringkas mana cerita akan memimpin.
   
2. Buat Profil Karakter. Dalam rangka untuk mengembangkan cerita Anda, Anda perlu tahu siapa karakter Anda. Dari mana mereka datang? Apakah mereka memiliki moral dan nilai-nilai atau tidak sama sekali? Sebuah cinta bunga? Seorang sahabat atau musuh? Apa yang membuat mereka tergerak? Tulis profil lengkap seperti jika Anda memberitahu orang lain tentang orang atau gal. Mengembangkan kekuatan dan kelemahan mereka karena ini akan berguna saat Anda mulai mengembangkan cerita Anda.
   
3. Menulis Cerita Anda. Untuk saat ini, jangan berpikir tentang tata letak atau masalah. Hanya menulis cerita Anda. Apa yang terjadi? Siapa itu terjadi? Mengapa dia meninggalkan atau mengapa dia datang kembali? Will kekuasaannya pernah kembali? Mengapa dia kehilangan mereka di tempat pertama? Dapatkan semua pertanyaan Anda dijawab di atas kertas pertama. Maka sudah saatnya untuk ...
   
4. Pikirkan Masalah Pertama. Dengan "gambaran yang lebih besar" dalam pikiran, pikir masalah pertama. Anda harus memberikan latar belakang beberapa cerita Anda dan Anda akan ingin cukup tindakan saat ini untuk menjaga pembaca tertarik untuk cicilan berikutnya. Putuskan berapa banyak informasi yang ingin anda berikan pada edisi pertama Anda. Mengerti? Sekarang Anda siap untuk storyboard.
   
5. Layout Storyboard Anda. "Storyboard" adalah ungkapan yang mengacu pada tata letak manga atau komik. Setiap panel menyampaikan sejumlah informasi dan juga akan berisi karya seni Anda. Jangan khawatir tentang ilustrasi sekarang (kecuali tentu saja, Anda dapat menarik serta menulis!). Hanya berfokus pada teks. Siapa bilang apa kepada siapa? Apa adegan aksi ini akan anda termasuk? Informasi apa yang akan mereka berikan? Break cerita Anda ke dalam potongan-potongan yang dapat Anda bagilah menjadi panel individu.
   
6. Bawa Ini Semua Bersama. Sudah waktunya untuk menarik cerita Anda bersama-sama dengan karya seni. Entah menemukan diri seorang seniman yang baik anime, atau, jika anda suka berpetualang, mencoba tangan Anda di menggambar karakter Anda sendiri. Ada beberapa buku yang besar di luar sana yang mengajarkan menggambar, serta beberapa sumber online yang baik. Bawa masing-masing karakter hidup dengan berbagai ekspresi wajah dan dialog yang Anda buat dalam storyboard.
   
7. Publikasikan. Siap untuk menyampaikan masalah pilot Anda ke massa? Coba kontes Tahunan TOKYOPOP's Rising Star of Manga atau meletakkan manga online Anda dengan mendirikan situs web Anda sendiri. Good luck!
Tips:

   
1. Jika Anda mengalami masalah, mulai dengan beberapa Fiksi Fan. Karakter sudah dibuat, semua yang perlu Anda lakukan adalah memainkan permainan dari "bagaimana jika?" untuk datang dengan sebuah alur cerita alternatif.
   
2. Lihatlah beberapa acara favorit Anda anime dan manga, dan mencoba untuk mencari tahu mengapa mereka favorit Anda. Apakah tindakan tersebut? Karakter? Apa yang membuatnya begitu besar?
   
3. Jangan terburu-buru karya Anda. Kadang-kadang, ide-ide besar bisa datang kepada Anda, tetapi tidak mendapatkan frustrasi jika proses pembangunan memakan waktu lebih lama dari yang Anda bayangkan.

0 komentar:

Posting Komentar